Halaman

Rabu, 15 Agustus 2012

Summarize My Moment


This is my twenty, yeah I’m not a child anymore. Growing old and it means that I’ve to countdown my time in this world. Yup, that’s the meaning of getting old, not to be celebrated but to be,hmmm I dunno what we say, I mean Muhasabah.
My birthday always makes a great memory for me. I want to summarize it in this four years.

My 17th,
Dapat surprise dari sahabat-sahabatku pas lagi tertidur pulas, dibangunkan jam 12 malam. Ternyata mereka udah siaga di depan rumah, got a nice gift, I Love you Tiwi & Atho. Juga dapat  hadiah hasil dari perjuangan yang yah lumayan bikin deg-degan dan kerja keras yang cukup melelahkan baginya. Really surprising!!!!

My 18th,
Kali ini menjadi moment yang mungkin menyedihkan karena berada jauh dari orangtua. Tapi, punya saudara-saudara yang begitu menghangatkan. Lagi asik-asik main laptop tiba-tiba lampu mati dan taraaaaa...there’s a cake, thank you so much Ega, Zia, Inchy, Jay, Surya, Agung, Ka Sadam, Ka Aksa, Ka Hanif. Begitupun dengan siraman tepung dari kalian, unforgottable. Tepat di bulan Ramadhan pula.

My 19th,
Juga tepat di bulan Ramdhan, tapi dengan suasana berbeda karena kali ini sempat back to home. Yah, lagi asik-asiknya tidur, tiba-tiba pas sahur pintu gedebuggg gedebugggg, yah hancurlah, diseret dari tempat tidur dengan cara yang tidak manusiawi oleh Tiwi dan Inchy, hahaha. Pake bawa tempe penyet pula untuk sahur barung, oh so sweet. Arigatou Tiwi, Arni, Inchy, Agy, Ato, Komet J

My 20th,
Sejak malam udah di-PING dan digangguin sejadi-jadinya sama Dinda dan Jeby. I’m so sleepy girls!!! Hancurlah saya di status BBM dan twitter, ya sudahlah! I think no more surprise for this birthday, yeah I’m old now, hehe. Suddenly, got messages from my mom, my brother, and my sister, you know we’re in the same home. I love you all. That was their way to say it to me, maybe!!!
I got one again, in the night, my beloved friends, they came with a nice chocolate cake, wowww amazing!!!! I love you all Khiki, Ega, Irin, Ayhie, Ammar, Agy, Dani, Jay, also a little princess Aura.
You know guys, why I’m so happy and proud of you all coz you respect what I believe. When you came with the candles on the cake, you didn’t ask me untuk tiup lilin, you respect me very well!!!
Itulah mengapa, berada dan menjadi bagian dari kekeluargaan di Authiezt membuatku nyaman dan menyenangkan.

Overall, I know that bertambahnya umur adalah berkurangnya jatah hidup di dunia ini. Perlu banyak bermuhasabah terhadap apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dipersiapkan untuk akhirat kelak. Alhamdulillah ya Allah, semoga hamba selalu menjadi pribadi yang bersyukur dan memaknai segala hal dengan bijaksana.

Mama, Bapak, adikku-Nita & Putra, you know how I really love you, I need you, eventhough maybe sometimes I don’t knoe how to say thanks, I don’t know how to say that I love you, and I don’t how to make you happy. Big hugs for my beloved family.

Terima kasih teman-temanku, ucapan kalian, doa kalian, semoga menjadi penyemangat untuk terus berkarya dan memberi manfaat kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share each other to be better guys!!!