Halaman

Kamis, 05 Mei 2016

The Reading Room Cafe, Tempat Nongkrong Cozy di Jakarta

Di long weekend ini, pengennya sih travelling ke mana gitu untuk melepas penat. Hmmm, setelah dipikir-pikir, kayaknya nggak ke mana-mana deh. Hanya akan ada lelah dan macet di jalan aja. Yaudah, mending wisata kuliner dan nyari tempat nongkrong yang cozy di sekitaran Jakarta.
The Reading Room Cafe Kemang adalah pilihannnya. Dari luar, keliatan banget tempat ini full of books, kerenn ihhhh. Pas masuk, beuhhh adem karena melihat banyak buku terususun rapi.
Cafe ini cocok banget buat kamu yang suka dengan suasana tenang dan jauh dari hiruk pikuk apalah-apalah. Kalau di lantai satu, suasananya benar-benar tenang. Nah, di lantai dua suasananya agak sedikit rame, mungkin karena di lantai dua ini adalah smoking area juga ya.
Untuk urusan menu, hmmm harganya yah gak murah tapi gak mahal banget, sekitar 150 ribu udah cukuplah dapet menu yang bikin kenyang. Tapi, rasa makanannya gak se wow tempatnya sih, ya so so lah.
Karena aku datengnya malam dan lampu di sini agak remang-remang gitu, jadi kurang mantep ih untuk jadi spot foto instagram, hahaha. Seriously tempat ini nyaman banget buat nongkrong, kerja, belajar, ataupun menyendiri kalau lagi galau, huaaacciiimmm. Hahahahaha
Oya, soal bukunya ada apa aja? Hmmm macem-macem sih, buku luar dan dalam negeri juga ada. Tapi, banyak lemari buku yang terkunci jadi gak bisa dibaca deh. Lagian lampu cafe ini kuning dan gak terang banget, emang sengaja konsepnya kayak gitu kali ya, jadinya bikin ngantuk, semangat bacanya jadi hilang, maapkan.
It's a really really recommended cafe and resto. Daripada boring dan mager ke mana mana, ya mending ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share each other to be better guys!!!