Halaman

Kamis, 10 Maret 2011

Kuliah ++

Waduh, jangan sakit dulu dong! Sudah terasa sejak semalam, nampaknya kalau bukan flu ya batuk. Huhu,,,tak enak memang, tapi kalau itu adalah sebagai penggugur dosa-dosa kecil, Alhamdulillah berati Allah masih sayang. Sepertinya akan terlambat lagi deh (pengennya di rumah saja, tak semangat ke kampus), tapi masa sih untuk yang ketiga kalinya mata kuliah Leadership ini saya harus terlambat? No way!!!

Hussshhh,,,husssshhhh,,,,keringat bercucuran (shuttle bus belum jalan) dan tiba-tiba merasakan dinginnya kampus dengan suasana sama persis ketika pertama kali saya menginjakkan kaki di sana, seakan-akan kembali ke masa lalu (de javu). Waw,,,amazing!!! Saya tidak terlambat pagi ini, senangnya!

Setelah beberapa menit, pintu kelas terbuka. Ada sosok yang sepertinya baru ku lihat. Oh, ini dia pasangan dosen Leadershipku sekaligus dekan fakultasku. Hmm...good!

Awalnya sih, nothing special, tapi setelah beliau menjelaskan tentang pengalamannya. Ah...hidup itu memang butuh perjuangan dan pengorbanan kawan. Bahwa sukses itu adalah perjuangan dan butuh proses panjang.
Dan sepertinya, kuliah hari ini adalah kuliah ++ untuk kesekian kalinya (kuliah ++ lainnya gak sempat diceritain). What is it mean?
Yups... Bapak ini tiba-tiba mengingatkanku pada blog yang yah lumayan lama lah tidak kugoresi dengan tulisan. Sibuk atau menyia-nyiakan waktu? (sepertinya memang lalai)
Pokoknya, hari ini I got a new point again from my lecture:

Life Goes On...
Lead It!!!!!





2 komentar:

Share each other to be better guys!!!