Halaman

Minggu, 14 November 2010

Inilah Persaudaraan, Kawan!

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bisa mempunyai saudara seperti mereka. Sama sekali tak terbayangkan.
Mereka siapaaaaaa?????
Ini looohhhhh..... akan kuperkenalkan keluargaku....... keluargaku berbagi kisah indah di masa SMA hingga di ujung kehidupan kelak (Amin!)

AUTHIEZT!!!! Anak Unggul Teladan IPA 1
Apa istimewanya????? Authiezt sama sekali tidak istimewa, tapi terlalu luar biasa di hati ini.
Di sinilah saya belajar banyak hal....


Tentang karakter yang luar biasa dari mereka,



Tentang kesederhanaan hidup,

Tentang mengukir prestasi dunia akhirat,

Tentang kepedulian,

Unik sekali, sangat unik! Mereka yang mengajarkan bagaiman menjaga persaudaraan, mereka yang menegur ketika perilaku telah mulai menyimpang, mereka yang memotvasi ketika hati sedang gundah. Allah mengirim mereka untuk mewarnai hidup ini.
Bahkan...... di sini juga, saya tertawa, kadang sangat gila-gilaan, menjadi sangat narsis, menjadi sangat tit.... ah,,,,indahnya!!!!

Seperti ini contohnya,

Semua orang juga tahu betapa eksotisnya dia (pengakuan dia sendiri sih!) Hitam eksotis katanya!!!! Namanya Ammar Setyawan, dia yang membuat kelas menjadi ramai, kepala suku abadi di Authiezt. Mark,,,Mark,,,(maap yah,,,fotomu saya upload tanpa izin, g ada hak ciptanya sih!) Kamu itu lucu mark,,,sampai lihat mukamu saja sudah membuat saya bisa tertawa terbahak-bahak. Inilah jga salah satu uniknya Authiezt bisa menampung orang sepertimu.




Ini lagi yang juga menjadi keunikan tersendiri di Authiezt. Menurutku, dialah pembalap terbaik dunia. Gilaaaaa, kalau udah dibonceng sama dia, siap-siap istighfar kawan. Tapi penakutnya minta ampuuunnn! Namanya Pratiwi. Nah, lucu kan lihat cowok pake celana warna pink kayak gitu. Wi,,,, ingat rahang! (maap ya Tiw,,,,hehe)

Nah, ini lagi pemersatu Authiezt. MAKANAN!
Pokoknya, kalau makanan sudah terhidang, siplah semuanya. Apalagi kalau saya yang masak, semua pada rebutan pengen nyobain (pisssss :D)
Lihat aja, biasanya kalau ada kamera semuanya pada narsis, tapi kali ini, makanan lebih menarik deh!!!!

Ah,,,kawan!!!!

Terlalu banyak cerita indah yang tidak bisa saya gambarkan dengan kata-kata. Terlalu sulit untuk diungkapkan. Begitu indaaaaahhhhhhhhhhh....luar biasa....
Terima kasih ya Allah... untuk anugerah luar biasa ini,,,,,,,,
Saya telah belajar banyak hal!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share each other to be better guys!!!